Sukses

Konser 2PM Diundur Tahun Depan

2PM batal tampil di Indonesia Desember nanti.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar boy band asal Korea, 2PM harus sedikit kecewa. Pasalnya, konser yang bertajuk 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta pada tanggal 5 Desember mendatang harus diundur. Hal itu diutarakan oleh Shwan, jurubicara dari Enstar Entertainment. 

Diundurnya konser 2PM menjadi tahun depan, lantaran ada beberapa kendala yang harus mereka rampungkan.

"Kami sudah menjanjikan konser yang spektakuler dan berkesan, maka kami memutuskan untuk menunda pelaksanaan konser hingga 28 Maret 2015 mendatang dari pada kami teruskan rencana awal dan melakukan kompromi dari kualitas pertunjukan.”  kata Shwan ditemui saat jumpa pers, di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, (27/11/2014).

Kendala yang paling utama atas pengunduran konser 2PM di Tanah Air,  lantaran tersendatnya beberapa perlengkapan konser yang didatangkan dari negeri Gingseng itu.  

“Kami telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemarnya di Indonesia, termasuk dengan peralatan panggung yang canggih. Namun apa daya, kami menghadapi masalah teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia," ujarnya.

2PM merupakan boyband asal Korea yang beranggotakan 

Chansung, Wooyoung, Nichkhun, Junho, Jaebeom, Junsu, Taecyeon. Penampilan mereka banyak memikat hati para wanita Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini