Sukses

Kunjungan ke Lokasi Syuting GGS, Ini Harapan Camat Jatisampurna

Syuting di wilayah pemerintahannya,Camat Jatisampurna kunjungi para pemain GGS.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dinar Faizal selaku Camat Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, mengunjungi lokasi syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), yang memang berlokasi di daerah pemerintahannya di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya yang ditemani lurah setempat dan perangkatnya, Dinar mengaku dirinya ngefans dengan para pemain sinetron GGS, salah satunya adalah Aliando Syarief. Bahkan Dinar juga sempat berfoto selfie bersama Aliando.

Dalam kesempatan yang sama, ada harapan yang ingin ia sampaikan kepada para pelaku produksi sinetron GGS. Hal itu terkait dengan lingkungan keamanan sekitar lokasi syuting yang perlu dijaga bersama agar tercipta situasi yang aman.

"Ya setidaknya kalau ada tempat syuting seperti ini, perlu adanya pelaporan. Karena disini terkumpul banyak orang dan terkonsentrasi pada satu tempat," ungkap Dinar Faizal di lokasi syuting GGS beberapa waktu lalu.

Hal itu ia sampaikan mengingat perlu dijaganya keamanan bersama. "Ya hanya untuk keamanan dan kelancaran bersama kok. Kan enak kalau ada bantuan pengawasan dari Binmaspol atau ada Babinsa," tambah Dinar.

Namun Dinar merasa senang dengan adanya syuting GGS di daerah pemerintahannya, kehidupan ekonomi jadi tumbuh dan dapat menjadi pendapatan warga sekitar lokasi syuting. 

"Ya bagus, setidaknya secara mikro, warga sekitar bisa menambah pendapatannya. Ada yang menjadi bantuan kru, ada yang berdagang di area sini, baguslah pokoknya," jelas Dinar. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.