Sukses

Wow, Dari Lurah Sampai Camat Ngefans sama Aliando

Ketenaran Aliando sebagai Digo di sinetron GGS membuatnya digandrungi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selain menjadi tayangan nomor 1 seluruh televisi, ternyata juga pemainnya digemari oleh semua kalangan usia. Bukan hanya anak-anak dan para remaja, bahkan juga para pengurus pemerintah daerah.

Hal itu terbukti saat adanya kunjungan lurah hingga camat setempat ke lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Agus Mulyana selaku lurah Jatiraden dan Dinar Faizal selaku camat Jatisampurna, Bekasi, beserta jajarannya berkesempatan mengunjungi lokasi syuting GGS.

Dinar mengaku bukan hanya anak-anaknya yang menggemari atau ngefans dengan Aliando Syarief, tetapi dirinya pun memiliki rasa ketertarikan yang sama. Bahkan kunjungannya kali itu sengaja dilakukan untuk melihat hebatnya akting Aliando yang berperan sebagai Digo.

"Dua-duanya ngefans, saya juga ngefans. Anak saya apalagi, sampai ngerengek minta foto sama Aliando ini. Anak saya ada 3, yang kecil masih TK. Yang kedua SD kelas 5 dan yang pertama SMP kelas 2. Pertama dan kedua cewek. Yang kecil cowok. Dia senang ngikutin gaya-gayanya," ungkap Dinar beberapa waktu lalu.

Meski anaknya pernah mengunjungi lokasi syuting GGS, namun sayang ketika itu lokasi syuting sedang tutup. Dinar berharap kesempatan yang akan datang dapat mengajak anaknya menyaksikan syuting GGS dan berfoto bersama para pemainnya, termasuk Aliando.

"Justru pengen foto sampe nangis-nangis, pengen kemari. Dia nangis gara gara pas kesini eh ditutup. Next time deh kesini lagi," tutupnya sebelum kembali berdinas di kantor Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.