Sukses

Konser 2PM Diundur, Panitia Yakin Fans Tetap Setia Menanti

Tiket yang sudah dibeli bisa dikembalikan.

Liputan6.com, Jakarta Konser 2PM  2PM World Tour Go Crazy in Jakarta yang sejatinya akan digelar 5 Desember 2014 mendatang, akan diundur menjadi 28 Maret 2015 di Istora Senayan Jakarta,  lantaran ada kendala dalam pengiriman perlengkapan konser ke Indonesia. 

Meski begitu, pihak Enstar Entertainment dari pihak 2PM yakin, para pencinta boyband asal Korea itu tetap setia menunggu kedatangaan idolanya sampai tahun depan. 

"Mereka tidak sabar, tapi kita kan menjanjikan konser yang spektakuler dan terpaksa harus diundur.  Tanggalnya sudah pasti, mereka juga sudah menunggu pada tanggal baru," kata Shawn jurubicara dari  Enstar Entertainment saat jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (27/11/2014). 

Selain itu, target mereka dengan ribuan penonton dalam konser 2PM akan tercapai. Pasalnya meski diundur, tiket konser tersebut sudah ludes terjual. 

"5000 tiket soldout. Kita percaya, persiapan matang makin naik. Karena ini teknikal problem. Kapasitas penonton 7000," ujar Shwan. 

Bagi fans yang sudah membeli dan ingin menguangkan kembali, panitia secara of line atau on line diseluruh outlet Kiostik akan melakukan refund mulai 1 Desember mendatang

"Konser 2PM pada 28 Maret 2015 memang akan dilangsungkan, tapi kami melakukan refund tiket bagi pembeli yang ingin menguangkan kembali tiketnya. Bagi yang tidak ingin menguangkan tiketnya, tidak masalah, tiket itu tetap bisa digunakan pada 28 Maret 2015," kata  Shawn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini