Sukses

Syuting Terkendala Hujan, Begini Cara Artis GGS Usir Kejenuhan

Hujan sering menunda syuting GGS yang dilakukan di luar ruangan. Tapi pemain tak kehilangan akal untuk mengusir kejenuhan.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun memasuki bulan-bulan dimana musim hujan tiba. Semua aktivitas yang bersifat di luar ruangan, akan mengalami kendala. Tidak terkecuali dengan syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Karena hujan yang turun sepanjang hari, terpaksa syuting sinetron GGS harus terhenti, apalagi ketika banyak adegan yang menuntut area di luar ruangan. Alhasil, banyak pemain yang terhenti aktivitas syutingnya dan harus menunggu hujan reda.

Untuk mengusir kejenuhan tersebut, beberapa artis sinetron GGS punya siasat tersendiri untuk mengisi waktu. Ada yang asyik menonton film, sampai seru-seruan dengan binatang peliharaannya. Berbagai gadget mereka pun tidak lupa menemani untuk menjadi media penghibur.

"Iya aku kadang-kadang emang bawa si Miky. Ini anjing baru aku, yang dulu mati gara-gara salah obat. Sampai berbusa gitu mulutnya. Ya buat teman bercanda saja, seru soalnya," terang Dahlia Poland di lokasi syuting GGS beberapa waktu lalu.

Selain itu, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pun punya cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan mereka. Selain asik melakukan jam session, mereka juga biasa sempatkan waktu untuk nonton film berdua di mobil.

"Ali biasanya bawa film. Nah aku nebeng deh nonton di mobilnya dia. Sambil nunggu hujan juga kan biasanya, atau nggak nunggu take. Lumayan buat ngisi waktu," jelas Prilly Latuconsina yang memerankan Sisy di sinetron GGS.

Berbeda dengan Dicky SMASH, pria dengan rambut cat pirang ini mengaku lebih asyik menghabiskan waktunya dengan mendengarkan musik dan bercanda dengan sahabat karibnya, Dahlia Poland.

"Kalau nggak denger musik ya paling ngocol-ngocolan aja sama Poland. Kebetulan gilanya sama. Jadi seru aja kalau becanda sama dia," tutup Dicky sebelum melanjutkan syutingnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini