Sukses

Ini Cara Prilly Latuconsina Dulang Dukungan di SCTV Awards 2014

Prilly Latuconsina masuk dalam jajaran nominasi SCTV Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Jelang malam penganugrahan insan seni berprestasi, SCTV Awards 2014, seluruh pemain yang masuk dalam nominasi tengah menyiapkan persiapan khusus mereka untuk menjadi yang terbaik. Tidak terkecuali Prilly Latuconsina.

Pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini menjadi salah satu aktris yang masuk dalam nominasi kategori Aktris Paling Ngetop. Prilly yang terbilang sebagai artis pendatang baru ini harus bersanding dengan nama besar lainnya seperti Audi Marissa dan lawan perannya di GGS, Jessica Mila.

Namun nampaknya Prilly sudah memiliki strategi khusus untuk mendulang dukungan di SCTV Awards 2014. Ia menggunakan basis fansnya untuk meraup dukungan maksimal untuk mengirimkan sms sebanyak-banyaknya.

"Kebetulan belum lama ini, fans aku menggelar gathering serempak di puluhan kota. Jujur aku sangat apresiasi itu. Terharu juga. Mereka kompak banget," tutur Prilly di lokasi syuting GGS di daerah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Prilly juga terus melakukan promo melalui media sosial miliknya. "Iya itu juga aku lakukan. Di twitter terutama. Oh iya, Aliando juga tadi bantu aku promo lho hehehe," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prilly mengajak sahabat Liputan6.com untuk mendukung dirinya menjadi aktris paling ngetop di SCTV Awards 2014. "Ayo kirim sms buat aku ya, caranya ketik SA3(spasi)Prilly Latuconsina. Yang banyak ya," tutup Prilly. (Ric/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini