Sukses

Rinada Bangun Music Lounge The Altitude Entertain

Rinada mewujudkannya dengan membangun Music Lounge (Entertaint) Artis Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menyimpan mimpi, artis cantik Rinada mewujudkannya dengan membangun Music Lounge (Entertaint) Artis Bandung. Tempat untuk menyimpan memorabilia musik dan musisi ternama Indonesia itu dibangun di The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen Jalan Setiabudi No 21-23 KM12 Kota Bandung.

Untuk mengenalkan tempat tersebut, Rinada didampingi Ray Nineball (Bandung Barometer Musik), Elke dari The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen, dan ibunda Nike Ardila.

Rinada menyatakan, lokasi seluas 2.500 meter persegi tersebut akan dihiasi semua alat musik, seperti gitar, drum, bass, perkusi. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan dibangun patung lilin musisi ternama Indonesia, di antaranya mendiang Nike Ardila atau artis-artis ternama lainnya.

"Rinada menjawab semuanya dengan hal positif. Move on dari kasus yang kemaren. Membuat sesuatu karya yang berhubungan dengan entertaint karena saya seorang musisi dari Kota Bandung.Jadi akan membuat suatu karya untuk Bandung yang salah satunyaakan membuat karya seni seperti membuat tempat launch music entertaint dimana disitu disimpan patung lilin musisi Kota Bandung," ujar Rinada.


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/772291/big/016896100_1417173926-2.jpg

Lady Rocker Bandung ini menyatakan, mimpi tersebut berawal dari fakta Kota Bandung sebagai barometer musik. Kemudian Rinada menjawabnya dengan karya, terlebih memiliki basic sebagai musisi.

"Kita naikan karya karya musik dari Kota Bandung. Alhamdulillah sudah dapat tempatnya. Memang belum selesai dibangun, mudah-mudahan dalam waktu satu setengah tahun mendatang sudah selesai dibangun," jelasnya.

Rinada memastikan, The Altitude Regitha Setiabudi Apartemen akan mengakomodir para pelaku musik, penggemar, dan penikmat musik karena dilengkapi fasilitas khusus untuk menikmati suasana Kota Bandung. Rencananya setiap bulan akan dihangatkan suguhan event musik konser berkelas internasional dari artis terbaik Kota Bandung, Indonesia, bahkan dunia.

"Nanti juga pengunjung bisa menikmati hidangan pilihan terbaik dengan pelayanan berkualitas. Kita berada di Kota Bandung yang benar-benar juara. Kembalikan Bandung sebagai kota kuliner, barometer musik, perkembangan trend anak muda. Bandung sangat dikenal kreatif dan unik," tandasnya.

Terkait patung lilin artis, Rinada memastikan yang sudah pasti adalah mendiang Nike Ardila. Selain sosok idola, Nike Ardila merupakan artis yang mampu membangkitkan musik Bandung hingga mancanegara. Keluarga almarhumah telah merestui pembuatan patung lilin Nike Ardila.

Bahkan sebagai penghormatan, Rinada mempersembahkan sebuah apartemen di tempat yang sama kepada almarhumah Nike Ardila dan keluarganya. Apartemen dengan hak kepemilikan itu berada di lantai 27.

"Kebetulan sekali Teh Nike itu lahir tanggal 27. Semua terjadi begitu saja, seperti dimudahkan oleh Allah SWT," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.