Sukses

Jadi Presenter Gosip, Irfan Hakim Diceramahi Ustad

Nama Irfan Hakim makin berkibar setelah membawakan acara infotainment di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Melalui sebuah mata acara infotainment di layar kaca, Irfan Hakim makin menancapkan eksistensinya di dunia pergosipan Tanah Air. Namun, tak semua suka dengan profesi yang digeluti Irfan. Jadi presenter gosip, Irfan mengaku ada ustad yang menceramahinya.

"Ustad saya mengeluh. Dia bilang, itu kan ghibah. Terus keluarga juga ada yang berpendapat seperti itu," kata Irfan Hakim di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski banyak nada protes mampir ke telinganya, toh Irfan Hakim tetap pede jadi presenter acara gosip. Ia beranggapan, acara yang dipandunya sama seperti program berita.

Lagipula, lanjut Irfan Hakim, dirinya tak pernah berusaha mengobok-obok pribadi orang. Irfan hanya membicarakan sesuai naskah yang ditulis tim redaksi.

"Aku jelaskan ke ustad secara terus terang kalau aku nggak pernah ya mengobok-obok pribadi orang, tapi berusaha menyampaikan. Ini nggak ada bedanya sama berita korupsi, atau news yang lain," imbuh Irfan Hakim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.