Sukses

Nadia Mulya Ajak Artis Lain Hibur Masyarakat Desa Tertinggal

Nadia Mulya punya komitmen untuk bantu anak-anak di desa tertinggal dengan mengajar bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Selain membangun Rumah Pandai di wilayah pengungsian Gunung Sinabung, Sumatera Utara, Nadia Mulya juga berencana terbang ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Di sana, ia ingin menghibur masyarakat di desa tertinggal.

"Rencananya pekan depan mau ke NTT bareng teman-teman artis. Sekarang lagi diseleksi sama Dira Sugandhi siapa saja yang ikut," kata Nadia Mulya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejak awal tahun ini, Nadia Mulya memang mendedikasikan hidupnya bagi kegiatan sosial. Ia fokus kepada pembangunan karakter anak-anak agar bisa berbahasa Inggris dan memiliki wawasan tinggi.

"Karena belum setahun, masih terasa berat ya. Tapi saya memang punya komitmen untuk bantu mereka dan dipandu Tuhan seperti ini," imbuh Nadia Mulya.

Salah satu kesulitan yang dialami Nadia Mulya ialah mengumpulkan uang untuk mendanai kegiatan sosial tersebut. Banyak cara dilakukan seperti penggalangan dana. "Alhamdulillah banyak klien yang mau bantu," tutup Nadia Mulya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini