Sukses

Konser 6 Besar, Kontestan Mamamia Bawakan Lagu Rossa

Rasa bahagia sekaligus bangga dirasakan para kontestan Mamamia hari ini menyanyikan lagu-lagu Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (28/11/2014) malam ini merupakan malam yang spesial bagi para kontestan Mamamia Indosiar. Pasalnya, seluruh kontestan malam ini membawakan lagu Rossa.

Rasa bahagia sekaligus bangga dirasakan para kontestan Mamamia hari ini. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, para kontestan telah menempuh latihan ekstra selama satu minggu untuk memberikan penampilan terbaik.

Tidak terkecuali dengan Calvin dan Ica. Kedua kontestan tersebut mengaku sangat menggemari sosok diva pop Indonesia tersebut. Hal itu menjadi penambah semangat untuk mereka memberikan yang terbaik malam ini.

"Aku bawain lagu `Tercipta Untukku` punya Ungu. Tapi lagu itu kan featuringnya sama Rossa. Mbak Rossa itu sosok yang luar biasa, vokalnya keren banget," ungkap Calvin via pesan singkat, Jumat (28/11/2014).

Hal yang sama diungkapkan oleh Ica. "Kalau aku bawain lagu `Tega`. Pasti senang lah, apalagi malam ini ditonton langsung sama teh Rossa-nya kan," jelas Ica.

Selain Calvin dan Ica, keempat kontestan lainnya pun membawakan lagu Rossa. Billy akan membawakan lagu `Aku Bukan Untukmu`, Sarah membawakan lagu `Hey Ladies`, Tere membawakan lagu `Pudar`, dan Ocha membawakan lagu `Tegar`. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini