Sukses

Ica Mamamia Sukses Nyanyikan Lagu Rossa Versi Rock

Ica dapat membuktikan kalau ia dapat menjadi diri sendiri walaupun membawakan lagu Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Ica Mamamia semakin menunjukkan potensinya sebagai finalis Mamamia Indosiar. Membawakan lagu milik Rossa berjudul `Tega`, Ica dapat membuktikan kalau ia dapat menjadi diri sendiri walaupun membawakan lagu diva pop Indonesia itu.

Dengan aransemen yang mumpuni dari Mamamia Band, Ica sanggup membawakan lagu `Tega` dengan versi slow rock. Hal itu membuat Ica mendulang pujian dari para juri yang hadir malam ini di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

"Hari ini Mama Ina mendengar the real Ica. Inilah Ica yang sesungguhnya. Karena sebelumnya, kamu menyanyikan lagu yang lemah lembut. Tapi kali ini tuh kamu banget, dua jempol deh buat kamu," ungkap Vina Panduwinata, Jumat (28/11/2014).

Bahkan menurut penyanyi aslinya, Ica sukses membawakan lagu yang sedih menjadi cukup ngerock. Namun hal itu tidak meninggalkan sentuhan sedih di lagu itu.

"Lagu itu tuh lagu yang bercerita tentang ditinggal pacarnya. Kamu cocok banget lagu Tega ini dibuat musik slow rock. Malam ini kamu merubah lagu itu menjadi nuansa rocker yang ditinggal kawin sama pacarnya. Meskipun kamu nyanyiinnya ngerock, tapi aku dapet banget sedihnya," kata Rossa.

Pujian selanjutnya dituturkan Ivan Gunawan karena Ica berani tampil beda malam ini. "Kamu 6 finalis yang paling siap menerima perubahan. Dan kamu nggak banyak komplain saat dipapas rambutnya. Malah jadi tambah keren banget. Apalagi di lagu ini kamu cukup ngerock. Cocok deh pokoknya," tutup Ivan Gunawan. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.