Sukses

JAKBLUES 2014 Digelar Besok

JAKBLUES 2014 akan berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/2014) besok

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Blues Festival (Jakblues) tahun ini akan kembali digelar.

Perhelatan musik blues yang berlangsung untuk ketujuh kalinya di Jakarta ini, akan berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/11/2014) besok dengan mengusung tema `Nothin' But The Blues`.

Oding Nasution selaku ketua INA Blues mengatakan, dengan tema tersebut diharapkan Jakblues 2014 ini bisa menggaet anak muda untuk mencintai musik blues.

"Kami harap tiap tahun banyak yang antusias dengan musik blues, terutama anak-anak muda," kata Oding ditemui saat jumpa pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/11/2014).

Davy Ratu selaku ketua pelaksana Jakblues 2014 mengatakan, kalau nanyu ada 40 musisi lokal yang akan meramaikan acara tahunan itu. Selain itu, juga ada beberapa artis asing yang ikut berpartisipasi di Jakblues ketujuh ini.

"Musisi luar negeri nanti ada Malina Moye, Kara Grainger, Soulmate, Shun Kikuta dan Maragold feat Greg Howe," ujarnya.

Pagelaran musik blues yang digelar selama sehari itu penuh itu, membandrol tiket sebesar Rp 100 ribu bagi para pengunjung yang ingin menikmati musik blues besok. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini