Sukses

Lagu `The Hanging Tree` Jennifer Lawrence Masuk Chart Inggris

Jennifer Lawrence patut bangga atas prestasinya tersebut sebagai penyanyi lagu 'The Hanging Tree` di The Hunger Games: Mockingjay Part I.

Liputan6.com, London Jennifer Lawrence tampaknya mulai mendapat penghargaan atas jerih payahnya menyanyi. Lho, sejak kapan Jennifer jadi biduan?

Memang, wanita yang tahun ini terlibat hubungan asmara dengan Chris Martin itu masih berstatus sebagai aktris. Namun, di film barunya, The Hunger Games: Mockingjay Part I, ia menyanyikan lagu balada `The Hanging Tree`. Lagu tersebut masuk di album soundtrack filmnya.

Nah, menurut Official Charts Company, lembaga pemeringkatan lagu resmi di Inggris, lagu `The Hanging Tree` bertengger di posisi 29 berdasar hasil penjualan tengah minggu (midweek sales).

 

Jennifer Lawrence patut bangga atas prestasinya tersebut. Sebab, tak mudah baginya menyanyi di film. "Jen tak suka karena harus menyanyi lagu itu sepanjang hari. Dia sedikit menangis di pagi hari," kata sutradara The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 dikutip Huffington Post belum lama ini.

Kepada MTV, Jennifer Lawrence bilang tak pernah menyanyi di depan umum sebelumnya. "Jadi (menyanyi di film) itu pengalaman yang buruk," ujarnya. "Ketika saya menyanyi, suara saya seperti rusa yang tubuhnya terperangkap jeratan. (Ade)

 

 

Baca juga: 

Ini Lirik & Video Lagu dari The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Resensi Film The Hunger Games: Mockingjay Part I

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.