Sukses

Kenapa Label Tak Ambil Pusing Adele Belum Juga Rilis Album Baru?

Meski Adele tak kunjung rilis album baru, pihak label rekaman tak ambil pusing. Bos XL records sebut Adele memiliki standar tinggi.

Liputan6.com, London Hingga hari ini, Adele tak kunjung merilis album baru. Namun pihak label rekaman tempat Adele bernaung, XL records tidak ambil pusing akan hal ini.

"Memakan waktu banyak untuk melakukan dan mendapatkan hal yang benar," ungkap Richard Russel, bos XL records seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (28/11/2014).

"Aku senang dengan apa yang terjadi, Ia (Adele) selalu memiliki standar yang tinggi dalam melakukan sesuatu. Dia melakukannya dari dulu, itulah mengapa label rekaman tak mempermasalahkannya," tambah Richard menanggapi ketidaksabaran publik yang menanti album terbaru Adele.



Adele dikabarkan sedang sibuk menggarap album baru namun belum diketahui pasti kapan akan rilis. Menurut gosip, album barunya itu akan diberi judul 25.

"Bye bye 25.. Sampai jumpa lagi di tahun X," kicau Adele melalui akun Twitter pribadinya @officialadele belum lama ini yang menurut banyak fansnya mengindikasikan peluncuran album baru Adele.

Album terakhir Adele, 21, meraih sukses besar dan terjual lebih dari 30 juta copy di seluruh dunia. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini