Sukses

Penampilan Tere Mamamia Dinilai Makin Berkarakter

Tere Mamamia semakin kuat menunjukkan karakternya tak hanya di suara, tetapi juga gaya berbusananya.

Liputan6.com, Jakarta Tere dinilai dewan juri semakin memberikan penampilannya yang berkarakter. Bukan hanya soal karakter suara, namun juga gaya berbusana dan penampilannya.
 
Hal itu pun diakui oleh Cakra Khan. Meski suara Tere kurang terdengar jelas, namun penampilan Tere cukup berkarakter sebagai seorang penyanyi.
 
"Kalau saya kurang kedengaran, nggak tau kamu suaranya kekecilan atau musiknya yang terlalu megah. Tapi kamu udah punya karakter sebagai seorang penyanyi," kata Cakra di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014).
 
Dengan membawakan lagu Pudar dari Rossa, Tere mampu membuat lagu tersebut menjadi gaya ala Tere sendiri. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rossa.
 
"Lagu ini terkenal banget. Dan semua orang bisa nyanyikan ini dengan versi masing-masing. Tapi kamu sukses membuat lagu ini seperti lagu kamu sendiri. Gaya dan aransemennya asik banget," timpal Rossa.
 
Bahkan Ferry Salim yang juga menjadi juri malam ini memuji karakter yang dimiliki oleh Tere. "Lagu ini berasa beda banget ya, karena dibuat swing. Dan ini karakter kamu banget setelah sebelumnya beberapa waktu lalu dibuat broadway dan jazz, dan itu sudah menjadi karakter kamu sesungguhnya," tutup Ferry. (Ric/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.