Sukses

Meski Berkarakter, Tere Mamamia Harus Berhenti Bersinar

Tere Mamamia harus rela berhenti bersinar di babak 6 besar lantaran mendapat perolehan sms terendah.

Liputan6.com, Jakarta Sangat disayangkan penampilan yang berkarakter ala Tere Mamamia malam ini, menjadi penampilan terakhir bagi dirinya. Setelah memberikan penampilannya dengan membawakan lagu Pudar milik Rossa dengan aransemen ala swing, Tere harus berhenti bersinar di panggung Mamamia.
 
Kurangnya dukungan pemirsa dari polling sms membuat Tere harus berpisah dengan rekan kontestan lainnya. Tere sempat menempati posisi dua terbawah dengan Ocha sebelum akhirnya 2 bintang merah membuatnya tereliminasi malam ini.
 
Namun demikian, Tere sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya yang telah mempercayakan ia sampai ke babak 6 besar. "Makasih banyak buat semua yang udah dukung aku sampai sekarang ini," jelas Tere di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014).
 
Tere juga sempat mempersembahkan lagu terakhirnya di panggung Mamamia dengan menyanyikan lagu Pergi untuk Kembali yang dipopulerkan oleh Ello Tahitoe. "Lagu ini aku persembahkan buat semua yang ada disini yang sudah berjuang sama-sama selama ini," ucap Tere.
 
Rossa sebagai bintang tamu sekaligus juri malam ini memberi dukungan untuk menghantar Tere yang harus pulang kembali ke kampungnya di Sumatera Utara. "Ini aku berikan bintang Mamamia supaya kamu kelak akan menjadi bintang di luar sana," pungkas Rossa. (Ric/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini