Sukses

Cerita Harry Styles Mengenai One Direction yang Harus Belajar

Harry Styles mengungkapkan One Direction masih harus banyak belajar untuk proses yang lebih baik.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction tengah diterpa isu yang tak sedap, salah seorang personelnya yaitu Zayn Malik disebut-sebut akan hengkang. Namun, kabar tersebut masih simpang siur.

Meski tak memberikan keterangan secara langsung, Harry Styles menerangkan kondisi One Direction, saat ini. Menurut Harry Styles, One Direction masih harus banyak belajar untuk proses yang lebih baik.

"Saya rasa hanya beberapa orang saja yang sadar jika menjadi orang populer akan kehilangan hal yang normal di dalam hidupmu. Tapi, kami juga memiliki rasa tak nyaman dengan semua hal yang kami terima. Wajar saja, kami masih harus banyak belajar karena usia kami masih 19 atau 20 tahun," ujar Harry Styles, dilansir dari US Magazine, baru-baru ini.



Harry Styles juga menambahkan jika One Direction juga memiliki rasa kurang percaya diri. One Direction perlu banyak belajar untuk proses pendewasaan diri.

Sementara itu, One Direction baru saja menyapu bersih penghargaan dari American Music Awards 2014. Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini meraih, Artist of The Year, Favorite Band Duo or Group Pop/Rock, dan Favorite Album Pop/Rock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.