Sukses

Syahrini Ingin Adu Akting dengan Aliando Syarief

Namun karena padatnya jadwal manggung nyanyi membuat Syahrini belum ada kesempatan untuk bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahrini beberapa tahun belakangan mulai melejit di industri hiburan Tanah Air. Bukan hanya sebagai penyanyi, kini mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mulai menjajal sebagai host program televisi.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengaku mulai tertarik terjun ke dunia akting. "Boleh juga main sinetron. Lucu juga sih ya refreshing dari dunia nyanyi ke akting," ujar Syahrini baru-baru ini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, dunia akting bukan sama sekali tak pernah dicoba Syahrini. Pelantun Sesuatu ini sempat menjadi pemeran utama dalam film Maling Kuburan. Tapi uniknya, Syarini ini merasa tertantang untuk beradu akting dengan pesinetron Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief yang tengah naik daun. Sambil menggoda, ia pun mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Kalau Kevin Julio sudah kenal lama, yang belum tuh sama Aliando. Ya boleh juga dicoba, eemmmm," tantang Syahrini.

Namun sayang, lantaran jadwal nyanyi yang padat, Syahrini pun belum menemukan waktu yang cocok bermain untuk bermain sinetron. "Dunia akting dengan menyanyi dan panggung, sudah berhubungan. Kalau memang waktunya ada aku mau. Tapi karena sekarang tersita waktunya untuk menyanyi ya sudah," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini