Sukses

Konser di Bogor, Daniel Sahuleka Lupa Lirik

Di lagu keenam, Daniel Sahuleka membawakan Must You Go Away. Saat membawakan setengah lagu, tiba-tiba Daniel berhenti.

Liputan6.com, Bogor Penyanyi lawas legendaris Daniel Sahuleka memuaskan para penggemarnya di Kota Bogor, Jumat (28/11/2014). Hampir selama satu jam Daniel membuai para penonton di Hall Braja Musti, Jalan Veteran, dengan suara merdu dan permainan gitarnya yang ciamik.

Namun, terjadi pertiwa unik, dimana Daniel sempat lupa lirik ketika sedang asik membawakan lagu. Di lagu keenam, Daniel membawakan Must You Go Away. Saat sudah membawakan setengah lagu, tiba-tiba Daniel berhenti. Sontak ia membuat semua penonton bertanya.

Rupanya Daniel tiba-tiba lupa lirik, sehingga terpaksa menghentikan permainannya. Sambil tersenyum, dirinya meminta maaf karena lupa lirik.

"Aku juga manusia jadi bisa lupa lirik, minta maaf ya, sorry," katanya saat di atas panggung kepada penonton sambil memperlihatkan raut tersipu malu.

Penonton pun ada yang menyemangati Daniel untuk tetap melanjutkan lagu. "Kalau kalian kecewa, kalian bisa lempar aku tomat busuk," katanya dengan maksud mencairkan suasana dan disambut dengan tawa penonton.

Daniel pun melanjutkan bermain dan berhasil menyelesaikan lagu. Riuh tepuk tangan dan sorak sorai penonton pun terdengar.

Bahkan, Daniel pun kembali mengalami lupa lirik saat membawakan lagu selanjutnya yang berjudul I Adore You. Baru beberapa detik dinyanyikan, Daniel langsung berhenti bermain karena lupa lirik. Namun Daniel kembali mengulang lagu dan berhasil menyelesaikan hingga selesai.

Total 15 nomor lagu yang dibawakan Daniel. Beberapa lagu pamungkas dibawakan seperti The Rain, lagu yang dibuat saat dirinya berada di Bogor, serta lagu You Make World So Colourful, dan lagu andalan Don't Sleep away This Night menjadi penutup konsernya.

Sebelumnya, musisi cantik Raisa berhasil menghanyutkan para penonton, terutama yang berusia muda. Beberapa lagu hits-nya seperti LDR, Terjebak Nostalgia, dan Bersinar membuai para penonton. Ia juga sempat membawakan lagu cover berjudul Happy milik Pharrel Wiliams. (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini