Sukses

Syahrini Janji Lebih Cetar Membahana di SCTV Awards 2014

Malam ini Syahrini berjanji akan menyuguhkan penampilan istimewanya. di SCTV Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2014 kembali dihelat. Ajang penghargaan bergengsi ini akan disiarkan secara langsung di SCTV pukul 19.30 WIB dari Studio 6 Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014).

Nama Syahrini pun nyaris tak pernah lepas dari 'Ajang Paling Ngetop' ini. Selain sebagai bintang tamu, Syahrini juga menjadi langganan juara 'Penyanyi Wanita Paling Ngetop' SCTV Awards.

Malam ini pun, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berjanji akan menyuguhkan penampilan istimewanya.

"SCTV Awards ini wajib hukumnya untuk aku, karena aku pernah diberikan penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop oleh SCTV, semuanya disatukan di sini. Pesaingnya ada Afghan, Raisa, Fatin. Beragam sekali tahun ini, akan menarik pastinya," kata Syahrini baru-baru ini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

"Tentunya aku juga akan maksimal dan ada kejutan baru," sambungnya.

Seperti biasa, Syahrini sudah menyiapkan kostum khusus yang diakuinya akan cetar membahana. Pelantun lagu Sesuatu ini memang kerap tampil sensasional. Ia pernah menggunakan baju puluhan kilogram dan baju burung merak di ajang penghargaan SCTV. Lantas, bagaimana untuk malam ini?

"Oh, pastinya baju yang lebih baru lagi, temanya akan cetar membahana tentunya. Karena ini adalah awards, nanti pas hari H-nya kita lihat saja," ujarnya.

Untuk SCTV Awards 2014, Syahrini masih optimis dapat menggondol kembali piala bergengsi tersebut. Namun, jalannya tak akan mudah. Pasalnya, ia harus kembali bersaing dengan banyak musisi muda.

"Aku nggak pernah menganggap semua saingan, berkarier untuk negeri untuk musik Indonesia. Kalau aku lagi, Alhamdulillah. Kalau yang lain berarti ada regenerasi, menang-kalah bukan prestasi. Menurut aku, prestasi itu kalau selalu berkarya di industri hiburan, dengan karya yang baru. Pokoknya memberikan yang terbaik, piala hanya simbol ya," pungkas Syahrini. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.