Sukses

Disebut `Pelacur` oleh Bette Midler, Ariana Grande Santai

Ariana Grande menanggapi dengan santai celaan Bette Midler yang menyebutnya 'konyol' dan seperti 'pelacur'.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande akhirnya merespon celaan penyanyi lawas Bette Midler yang menyebutnya 'pelacur' belum lama ini.

"Bette selalu adalah seorang feminist yang mengajak perempuan untuk menjadi apapun yang mereka inginkan tanpa judgement," ungkap Ariana.

"Aku tak tahu apa yang Bette lalui, tapi aku ingin ia kembali," tambahnya.

Seperti dilansir US Weekly, sebelumnya Midler menyebut mantan bintang cilik tersebut 'konyol' dan menggunakan seks sebagai daya jual.



"Parah! Selalu mengejutkanku melihat seseorang seperti Ariana Grande dengan suara tinggi konyolnya... Terlihat sangat konyol. Maksudku, sangat konyol, aku tak tahu siapa yang menyuruhnya, kuharap mereka berhenti," ujarnya.

"Percaya bakatmu, jangan menjadi pelacur...," tambah penyanyi berusia 68 tahun tersebut.

Ariana Grande belakangan ini memang sedang melejit popularitasnya. Dengan lagu-lagunya seperti Break Free, dan Problem, ia berhasil menduduki 10 besar Billboard 100 dan memenangkan sejumlah penghargaan seperti Best Song dan Best Female pada MTV Europe Music Awards 2014. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini