Sukses

Hari Ini Afgan, Marcell dan Vidi Aldiano Tampil di Sakura Garden

Afgan, Marcell, Vidi Aldiano, Maliq & D’Essentials, The Overtunes, dan Hivi! siap ramaikan Sakura Garden Festival In Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah event bertema The Biggest Sakura Garden Festival In Jakarta, bakal diselenggarakan pada siang ini (29/11/2014) sejak pukul 13.30 siang. Nama-nama seperti Afgan, Marcell, Vidi Aldiano, Maliq & D’Essentials, The Overtunes, dan Hivi! siap memeriahkan panggung hiburan.

Acara yang terselenggara berkat dukungan Garnier bersama Garnier Sakura White ini, berlokasi di The Kasablanca - Kota Kasablanka Lt. 3, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan 12870.

Tak hanya mendengarkan lagu-lagu hits dari musisi di atas, para pengunjung juga bisa mendatangi bazaar brand lokal yang terdiri dari tenant makanan, minuman, aksesoris, dan masih banyak lagi. Bagi yang tertarik untuk datang ke acara ini, kalian bisa membawa produk perawatan wajah lama dengan merek apa saja, lalu ditukarkan dengan Garnier Sakura White sebagai tanda masuk.

Menyimak kembali para pengisi acara ini, tentunya nama Afgan, Marcell, Vidi Aldiano, sudah tidak asing lagi sebagai penyanyi muda berbakat di Indonesia. Afgan populer berkat hits Terima Kasih Cinta, Marcell sukses setelah menyanyikan Semusim, dan Vidi Aldiano diperhitungkan sejak membawakan tembang Nuansa Bening.

Sementara itu, Maliq & D’Essentials, The Overtunes, dan Hivi! merupakan tiga band yang tentunya telah memikat hati para pecinta musik Indonesia berkat lagu-lagu mereka. Dari ketiga nama itu, Maliq & D’Essentials bisa dibilang sebagai band pamungkas yang telah menelurkan banyak hits seperti Terdiam, Dia, dan Pilihanku.

Jadi, bagi para penggemar Afgan, Marcell, Vidi Aldiano dan tiga band di atas, tentunya wajib meluncur ke The Kasablanca - Kota Kasablanka untuk menghadiri meriahnya event The Biggest Sakura Garden Festival In Jakarta.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini