Sukses

Malam Ini, Agnez Mo Akan Menggebrak Panggung Colloseum

Penampilan Agnez Mo kali ini merupakan bagian dari kampanye "Keep Walking" yang dicetuskan oleh Johnnie Walker®

Liputan6.com, Jakarta Artis Indonesia yang sangat fenomenal dan berhasil go Internasional dengan single "Coke Bottle", Agnez Mo, Sabtu (29/11), pukul 22.00 Wib, akan tampil di Colloseum, Jakarta.

Penampilan Agnez Mo kali ini merupakan bagian dari kampanye Keep Walking yang dicetuskan oleh brand Scotch Whisky terkemuka di dunia, Johnnie Walker®.

Kampanye Keep Walking bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi individu di Indonesia agar selalu keep walking dengan penuh semangat, memiliki keberanian dan tetap percaya diri dalam melewati semua tantangan hingga berhasil menuju kesuksesan.

Pemilihan Agnez Mo menjadi ikon kampanye Keep Walking bukan tanpa alasan. Sosok Agnez Mo yang penuh ambisi, tekad yang kuat, dan memiliki keberanian serta selalu berjalan dengan kepala tegak setiap menghadapi tantangan adalah alasannya.

So, saksikan penampilan Agnez Mo di Colosseum, Jakarta dan jadilah individu yang memiliki personal progress, sehingga mampu meraih kesuksesan yang telah dicita-citakan.

Ini undangan spesial dari Agnez Mo buat kamu dan Booking tempat kamu sekarang juga di Colosseum Jakarta 021-6909999 / 082270001001.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini