Sukses

Kevin Julio Bidik Tiga Piala di SCTV Awards

Untuk Aktor Paling Ngetop, Kevin Julio bersaing dengan Aliando Syarief, Dimas Anggara dan Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2014 bukan hanya menjadi sekedar penghargaan biasa bagi Kevin Julio. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berharap dapat membawa pulang piala bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, Kevin membidik tiga piala sekaligus.

"Mudah-mudahan sih bisa memenangkan. Semoga bisa tiga piala sekaligus, hehehe," kata Kevin Julio di Jakarta baru-baru ini.

Nama Kevin sendiri masuk di beberapa nominasi salah satunya Aktor Utama Paling Ngetop. Di situ ia akan bersaing dengan Aliando Syarief, Dimas Anggara, Ricky Harun, dan Ucup Nirin. Sedangkan program sinetronnya, Ganteng-Ganteng Srigala akan bertempur memperebutkan Program Paling Ngetop bersama ABG Jadi Manten, Diam-Diam Suka, Emak Ijah Pengen ke Mekah, dan Para Pencari Tuhan.

"Saingannya berat semua sih, habisnya kita kerja sama bareng. Harusnya (pesaing) beda sinetron, tapi ini satu sinetron. Ya pokoknya, kalau menang ya kebersamaan lah," ujar Kevin.

SCTV Awards 2014 akan disiarkan secara langsung pukul 19.30 WIB dari Studio 6 Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014). Dalam ajang tahunan SCTV ini akan memperebutkan piala dari 12 nominasi yang dianggap paling ngetop. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.