Sukses

Nyanyi di Panggung JMF, Band Wali Diminta Turun Panggung

Tapi Wali tak jadi turun panggung karena ada beberapa penonton tak hafal lirik lagu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang asyik manggung di Jakarta Music Festival (JMF) 2014, grup band Wali tiba-tiba diminta turun oleh penonton. Permintaan ini bukan karena Wali tak disukai, tetapi lantaran jarak panggung dengan penonton dianggap terlalu jauh.

Para penonton sepertinya tak cukup puas hanya melihat aksi panggung Faank Cs. Penonton yang mayoritas berasal dari kalangan remaja dan ibu-ibu ini ingin bisa berjabat tangan dengan Faank.

"Wali turun dong, sini turun," teriak penonton yang memadati Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014).

Mendapat permintaan seperti itu, Faank langsung merespon. Ia mengurungkan niatnya untuk mendekat gara-gara ada penonton yang tidak menghafal lagu yang dinyanyikannya.

"Turun nggak ya? Ah, pada nggak hafal lagunya sih? Nggak jadi turun deh, hehehe," ceplos Faank sambil menyanyikan lagu Baik-Baik Sayang.

Saat berita ini diunggah, panggung JMF 2014 masih terus didatangi penonton. Acara musik 36 jam nonstop ini menyuguhkan berbagai aliran pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional. Acara ini juga dimeriahkan oleh 100 artis lintas generasi seperti Zaskia Gotik, Tegar, Siti Liza, Geisha, d'Masiv,  JKT48, Wali, Nia Daniati, dan The Rollies.

Tak hanya itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dijadwalkan untuk membuka JMF 2014 pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara live streaming oleh Liputan6.com. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.