Sukses

Gubernur Ahok Bakal Resmikan Jakarta Music Festival 2014

Semua genre disajikan dalam acara Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Hebatnya lagi, acara tersebut gratis.

Liputan6.com, Jakarta Acara musik 36 jam nonstop, Jakarta Music Festival (JMF) 2014 akhirnya dibuka di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014). Acara musik gratis dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta itu melibatkan 100 musisi Tanah Air dari berbagai genre.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dijadwalkan untuk membuka JMF 2014 pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara live streaming oleh Liputan6.com.

Sebagai pembuka, di tema Music Battle All Genre ada perpaduan ska, pop dan jazz dari Monkey Booth, Budi Doremi, The Rain, dan Bass Project. Selain itu, ada juga Neng Oshin dan Sherly Mey dari genre dangdut yang sukses menggoyang ratusan penonton yang hadir sejak pagi.

"Menurut gue event ini keren soalnya all genre ada di sini. Semua musik digabung. Dan ini juga ajang silaturahmi buat semua musisi," kata vokalis Monkey Booth, Denny di atas panggung.

"Seru banget di sini, jarang banget ada event seperti JMF. Yuk, kita nyanyi bareng," sambung si cantik Sarah dari Bass Project.

Berbagai aliran pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional akan tersaji di atas dua panggung JMF 2014. Acara ini juga dimeriahkan oleh 100 artis lintas generasi seperti Zaskia Gotik, Tegar, Siti Liza, Geisha, d'Masiv,  JKT48, Wali, Nia Daniati, dan The Rollies. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.