Sukses

Film <i>Saving Santa</i> Akan Meriahkan Natal 2014

Film animasi Saving Santa akan diputar di jaringan bioskop Blitz Megaplex mulai 3 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Natal di Indonesia dipastikan tak hanya meriah dengan berbagai pernak-pernik dan dekorasi khas Natal yang banyak ditemukan di pusat perbelanjaan. Nuansa Natal juga akan lebih meriah dengan hadirnya film animasi berjudul Saving Santa.

Film animasi yang ditayangkan dengan efek 3D tersebut dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Blitz Megaplex mulai 3 Desember mendatang. Film ini diprediksi bakal menjadi tontonan keluarga di musim Natal yang paling menarik tahun ini.

Saving Santa merupakan sebuah film edukasi yang memaparkan dengan lunak tentang makna Natal kepada seluruh kalangan. Tak heran, film ini begitu ditunggu oleh anak-anak, para remaja dan orangtua.

Mengambil cerita tentang sosok Bernard, peri yang tinggal di bengkel milik Santa di Kutub Utara. Bernad diceritakan sebagai sosok yang kerap membuat kegaduhan.

Saat terbangun di pagi hari, Santa menunjukkan sebuah mesin waktu yang sangat rahasia kepada Bernard. Ini sebuah rahasia besar yang dunia pun tidak mengetahuinya.

Secara mengejutkan, Bernard melihat sekelompok pasukan jahat pimpinan Neville Baddington, menyerang Kutub Utara untuk menemukan dimana lokasi mesin waktu tersebut.

Petualangan seru pun dimulai, Bernard harus memasuki mesin waktu. Berpacu dengan sang waktu demi menyelamatkan Santa dari kejaran orang-orang yang ingin mencuri mesin waktu tersebut darinya.

Film animasi Saving Santa digarap dengan apik oleh sutradara Leon Joosen & Aaron Seelman. Mereka menuturkan tentang edukasi dan semangat hidup yang sangat mudah dicerna bagi semua kalangan.

Di Korea, film ini diputar menggunakan bahasa Korea, sulih suaranya ini diisi oleh  Suho EXO dan Eun-Ji (girlband A Pink) yang begitu kondang di Negeri Ginseng itu. 

Walhasil, film yang dilakoni  sederet nama kondang seperti aktris Joan Collins, Tim Curry, Martin Freeman, serta Ashley Tisdale, Tim Conway juga Pam Ferris, ini mendapat sambutan hangat saat tayang di Korea.

Makna Natal dalam Saving Santa dituturkan lewat pesan yang kuat tentang nilai-nilai kehidupan, spirit berjuang meraih kegemilangan dan kejujuran.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini