Sukses

Syahrini Menanti Piala ke-5 Berturut-turut SCTV Awards

Jika dalam ajang SCTV Awards 2014 Syahrini mendapat penghargaan Penyanyi Paling Ngetop, ini merupakan penghargaan ke lima untuknya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards bukanlah ajang baru baru bagi Syahrini. Di setiap perhelatan akbar yang dibuat SCTV ini, Syahrini selalu hadir untuk menghibur penonton.

Tak cuma tampil menyanyi, Syahrini juga langganan dalam mendapatkan Piala Paling Ngetop di ajang SCTV Awards. Dan tahun ini, Syahrini kembali masuk dalam nominasi sebagai Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2014.
 
Syahrini bersaing dengan Afgan, Fatin, Judika dan Raisa. "Kalau tahun ini aku menang, berarti sudah lima tahun berturut-turut aku dapat piala SCTV Awards," kata Syahrini saat dijumpai di Studio 6 Emtek/SCTV di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014). 
 
"Kalau menang artinya SCTV akan jadi Syahrini Citra Televisi," canda Syahrini sambil tertawa. Malam ini, Syahrini akan memberi kejutan. Pelantun Sesuatu itu akan berkolaborasi dengan beberapa artis.
 
SCTV Awards 2014 akan disiarkan secara langsung di SCTV, Sabtu (29/11/2014), pukul 19.30 WIB di Studio 6 yang merupakan studio terbaru yang dimiliki group Emtek. Studio 6 memiliki tata lampu baru tercanggih dengan tata suara yang sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.