Sukses

Kenakan Baju Tembus Pandang, Bra Syahrini Terlihat

Di ajang SCTV Awards 2014, Syahrini akan tampil duet dengan Charly Setia Band.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (29/11/2014) sore ini di Studio 6 SCTV Daan Mogot, Jakarta Barat, sedang berlangsung gladiresik menjelang detik-detik perhelatan akbar SCTV Awards 2014. Saat berita ini diunggah, Syahrini sedang melakukan cek vokal dan sound untuk tampil duet bersama Charly Setia Band.

Hebohnya lagi, Syahrini tampil sangat seksi dengan balutan bra hitam dan tanktop pelapis yang sangat tipis sehingga seolah menunjukan lekuk payudaranya. Tidak canggung, Syahrini tampak percaya diri memamerkan lekuk payudaranya tersebut.

Syahrini makin tampak seksi dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan topi berwarna coklat. Dengan tata panggung dan lampu yang megah, aura kecantikan dan keseksian Syahrini makin tampak jelas.

Malam ini merupakan malam penentuan bagi Syahrini untuk meraih Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2014. Ia harus berkompetisi dengan penyanyi top lainnya seperti Afgan, Raisa, Fatin dan Judika.

Jadi jangan lupa untuk saksikan SCTV Awards 2014 langsung dari Studio 6 SCTV dan disiarkan langsung oleh SCTV pada Sabtu (29/11/2014) pukul 19.30 WIB.

 

Baca juga:

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.