Sukses

Kejutan Ulang Tahun dan Launching Album Novi Andarista

Di momen ultahnya yang ke-27, Novi Andarista bersiap-siap merilis album perdananya berjudul Sang Bintang.

Liputan6.com, Jakarta Di ultahnya yang ke-27, Novi Andarista dihinggapi kebahagian yang tak terkira. Bukan saja mendapat kado dan doa teristimewa dari orang tercinta, karena di momen spesial kali ini Novi tengah bersiap-siap melakukan launching album perdandanya, Sang Bintang.

Pada Sabtu (29/11/2014) malam, Novi mendapat kejutan dari orang-orang tercinta. Melakukan pesta sederhana di sebuah tempat karaoke di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Novi dikejutkan dengan kehadiran orang-orang terdekat dan sebuah kue ulang tahun yang cantik.

"Aku nggak tahu awalnya. Dari suatu acara, teman ajak karaokean. Aku nggak ada kepikiran bakal ada kejutan, eh tahu-tahunya ada surprise," kata Novi di acara ulang tahunnya.

"Aku senang banget, di ultah ini banyak teman-teman yang sayang, solid dan support sama aku. Kalau tahun ini memang lebih meriah dan lebih bahagia. Tahun lalu sih aku juga seneng, cuma sekarang lebih ramai," sambung Novi.

Selain mendapat kejutan dari orang-orang terdekat, Novi juga sangat senang karena sebentar lagi akan merilis album perdananya bertajuk Sang Bintang. Launching album ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu pelantun Kupas Pisang tersebut, pasalnya sudah cukup lama Novi mempersiapkan album perdananya ini.

"Iya, sebentar lagi akan launching album perdana. Ini jadi jadi kado istimewa aku di usia aku sekarang. Karena bagaimana pun, sebuah album menjadi hal yang sangat dinanti-nanti bagi penyanyi mana pun," lanjut Novi.

Selain berharap panjang umur, di ultahnya kali ini Novi pun berdoa agar semakin sukses sebagai seorang biduan dangdut. "Harapannya semoga album perdana aku bisa sukses dan karir aku di dunia dangdut semakin panjang. Amin," harap Novi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.