Sukses

Lee Min Ho Singkirkan Kim Soo Hyun dalam Seleb Paling Berbakat

Lee Min Ho berhasil menyingkirkan Kim Soo Hyun dalam jajak pendapat menentukan seleb paling berbakat.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai aktor tampan yang kini tengah terjun ke dunia musik. Lee Min Ho dikenal tak hanya lewat drama atau film yang diperankannya, tapi juga karya musiknya, termasuk album terbaru Song For You.

Selain Lee Min Ho, ranah hiburan di Korea Selatan juga dipenuhi dengan beberapa aktor berbakat lainnya, seperti Kim Soo Hyun hingga Kim Woo Bin. Mereka berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan kemampuan mereka yang mumpuni.

Sebuah jajak pendapat pun dibuat untuk memilih  menentukan seleb paling berbakat di negeri ginseng. Melalui media ternama MNet, penggemar bisa memilih aktor yang yang menjadi pilihan mereka.

Hasilnya, Lee Min Ho berhasil mendapatkan suara terbanyak dengan 45 persen. Lee Min Ho mendominasi polling yang masuk hingga berhasil menyingkirkan Kim Soo Hyun.



Kim Soo Hyun berada di posisi kedua dengan 28,4 persen. Sementara,  Lee Hyun Woo ada di posisi selanjutnya dengan 11,8 persen suara yang masuk.

Sayangnya, Kim Woo Bin yang merupakan lawan main Lee Min Ho di drama Tha Heirs harus berada di posisi terakhir. Kim Woo Bin hanya mampu meraih 7,3 persen suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini