Sukses

Cerita Keluarga Sepeninggal Paul Walker

Meski telah lama pergi, keluarga masih terus mengingat Paul Walker yang seolah tetap hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun, 30 November 2013 silam. Paul Walker meninggal duna, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali.

Akibatnya, Paul Walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan.



Meski telah lama pergi, keluarga masih terus mengingat aktor yang terkenal lewat film Fast and Furious seolah tetap hidup. Penuturan tersebut diungkapkan oleh ayah Paul Walker--Paul Walker III--yang merasakan kehadiran anaknya.

"Saya merasakan kehadirannya setipa hari. Paul selalu dipenuhi dengan cinta. Kau tak bisa mengelaknya. Dia benar-benar anak yang baik," ujar ayah Paul Walker kepada E!Online, baru-baru ini.

"Saya merindukang berbicara dengannya. Biasanya, rumah kami selalu penuh dengan gelak tawa. Dia kerap kali melontarkan lelucon yang mengocok perut."

Menjelang peringatan hari kematian Paul Walker, ayahnya telah merencanakan beberapa hal untuk mengingatnya. "Saya dan beberapa anggota keluarga akan mengunjungi lokasi kecelakaan Paul Walker. Lalu, kami akan berdoa bersama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini