Sukses

Suami Sissy Priscilia Sedang Cari Pendamping

Rifat saat mengumumkan akan mencari pendampingnya di Fable Lounge and Dining, SCBD, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Pereli nasional yang juga suami Sissy Priscilia, Rifat Sungkar membuat sebuah gebrakan dengan mencari pendamping membalap atau co-driver untuk nantinya akan menemani dirinya balapan di atas lintasan salju.

Melalui program bertajuk Fastron Winter Driving Experience (FWDE), Rifat sekaligus ingin mengajak seluruh pecinta otomotif untuk dapat merasakan menggeber kendaraan di atas lintasan salju.

"Sebelumnya memang belum pernah balapan di atas salju. Ini menjadi tantangan saya. Saya saja sangat excited, apalagi masyarakat umum. Kegiatan ini dapat diikuti oleh semua masyarakat dengan cara mendaftar melalui formulir yang disediakan di www.pertamina.com/drivingexperience," kata Rifat saat ditemui di Fable Lounge and Dining, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Program menggeber mobil di atas lintasan salju ini akan dihelat di Finlandia bulan Februari 2015 mendatang. Rifat menjelaskan dipilihnya finaldia karena di negeri  tersebut memiliki salju tebal hingga Maret mendatang. Ia meyakinkan, kondisi tersebut tentunya akan sangat cocok untuk memberi pengalaman dengan mengendaraisSupercar bertenaga 600 HP di lintasan es yang sangat licin.

Untuk mencari pendampingnya tersebut, Rifat akan memilih 20 orang untuk mengikuti tes fisik di Gunung Bromo. Pemilihan Bromo dilakukan, kata dia, sebagai bentuk aklimatisasi dengan cuaca di Finaldia.
"Tujuannya memang agar para pemenang dapat beradaptasi dengan suhu dingin ekstrem Finlandia yang konon bisa mencapai minus 30 derajat celcius saat musim dingin tiba," ujarnya.

Lantas dari 20 orang tersebut, rencananya bakal disusutkan lagi menjadi tiga pemenang yang akan berangkat ke Finlandia pada 14 atau 15 Februari 2015 mendatang. "Untuk seleksi peserta, setelah terdaftar akan ada kuis dan sesi foto, serta harus aktif di sosial media. Waktu seleksinya memang singkat, karena danau es yang jadi lokasi acara hanya bertahan sampai Maret saja," kata Rifat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini