Sukses

Giliran 2PM yang Merajai Artis dengan Pendukung Terbanyak

Setelah mengalahkan EXO dan Super Junior, kini 2PM yang meraih suara terbanyak di MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul MNet Asia Music Awards 2014 atau yang biasa disebut dengan MAMA 2014 hanya tinggal hitungan hari. Acara yang dibuat untuk menentukan musisi dan penyanyi terbaik di Asia akan berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang.

Penggemar bisa mendukung idola mereka dengan memberikan suaranya dalam polling yang diselenggarakan situs resmi MAMA 2014 yaitu MNet. Artis yang mendapatkan suara terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

Melalui polling, artis dari negeri ginseng pun bertarung keras. Salah satu kategori adalah  Artis dengan Pendukung Terbanyak. Semua artis yang ikut dalam MAMA 2014 menjadi nominee.

Caranya, penggemar harus memberikan suaranya untuk memilih idola yang didukungnya. Sebelumnya, EXO sempat merajai kategori sebagai Artis dengan Pendukung Terbanyak.



Kini, giliran 2PM yang berhasil menepati posisi teratas untuk kategori ini. 2PM berhasil menyingkirkan juara bertahan yaitu EXO. Bahkan, 2PM juga mengalahkan juniornya, GOT7 yang sempat ada di posisi tersebut.

2PM berhasil mendapatkan 159.637. Sementara, EXO harus pasrah berada di posisi kedua dengan 96.131 suara, kemudian 2NE1 berada di posisi ketiga dengan 41.212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.