Sukses

Bass Project Bangga Bisa Duet Dengan Mus Mudjiono

Band yang digawangi, Hazee, Danny, Ipung dan Budi Funkbass, Sarah (vokal) dan Handy Boen (drum) di Jakarta Music Festival (JMF) 2014

Liputan6.com, Jakarta Musisi lintas generasi, Bass Project dan penyanyi lawas Mus Mujiono,  berada dalam satu panggung Jakarta Music Festival (JMF) 2014 di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Band yang digawangi, oleh empat pemain bas,  Hazee, Danny, Ipung dan Budi Funkbass, Sarah (vokal) dan Handy Boen (drum) merasa beruntung bisa satu panggung dan membawakan lagu 'Tanda Tandanya', yang sempat tenar di tahun 80an. Mereka juga mampu menghipnotis penonton untuk berjoget bersama. .

"Wah, ini suatu kebanggaan banget bagi Bass Project bisa kolaborasi dengan Om Mus Mudjiono," ungkap Sarah.

Mus Mudjiono juga merasa senang, di usia senjanya ia masih bisa tampil di atas panggung megah. Terlebih bisa berkolaborasi dengan musisi muda. "Saya senang bisa hadir di sini, bisa menghibur di sini, dan bisa nyanyi bareng dengan Bass Project," ujar Mus Mujiono.

Tek henti-hentinya Bass Project mengucapkan rasa bangganya bisa manggung bareng Mus Mujiono. Mereka berharap, hal ini ini menjadi awal baru untuk  berkolaborasi dengan musisi senior lainnya.

"Ini keren banget, seru ya bisa manggung di sini," tutupnya Hazee.

JMF 2014 menyajikan musik dari berbagai genre seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional yang dilakukan selama 36 jam nonstop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini