Sukses

Berterima Kasih, Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Mini

Kyuhyun `Super Junior menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan menggelar konser mini.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun `Super Junior` tengah mengukuhkan namanya di dunia hiburan dengan karya solo miliknya At Gwanghwamun. Magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior itu rupanya menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan karya miliknya itu.

Akibatnya, At Gwanghwamun menempati poisisi teratas di beberapa tangga lagu ternama di Korea. Bahkan, karya milik Kyuhyun itu juga meraih piala dalam acara musik bergengsi di negeri ginseng.

Padahal, At Gwanghwamun baru dirilis 13 November silam. Namun telah berhasil meraih kesuksesan yang membanggakan bagi Kyuhyun baru pertama kali terjun secara solo.



Untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemar, Kyuhyun menggelar sebuah acara spesial berupa konser mini. Acara yang berlangsung di Ewha Womans University Student Center di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, berhasil menuai sukses.



Dengan dihadiri ratusan penggemarnya, Kyuhyun berhasil memanjakan mereka dengan suara indahnya. Kyuhyun tentu saja menyanyikan lagu wajibnya At Gwanghwamun di hadapan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini