Sukses

Nia Daniati Antusias Urus Cucu Pertama

Nia Daniati membagi pengalaman dalam mengurus anak kepada buah hatinya yang belum lama ini melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung Nia Daniati, Olivia Nathania (Oi), belum lama ini melahirkan anak pertamanya. Sebagai seorang nenek, Nia merasa punya tanggung jawab yang besar untuk mengajarkan anaknya bagaimana mengurus seorang anak yang masih kecil.

"Mengurus cucu aku merasa lebih care ya. Mungkin karena waktu ngurus anak kan dulu aku dibantu juga sama orang lain. Dan sekarang aku merasa ada yang beda banget pas ngurus cucu," ungkap Nia Daniati, saat ditemui di Jakarta Music Festival (JMF) 2014, Lapangan D Senayan, Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Sebagai orangtua yang sudah berpengalaman, Nia Daniati pun membimbing Oi dalam memenuhi kebutuhan anaknya agar tak mudah sakit.

"Aku kasih tahu ke Oi cara memandikan, menjaga kebersihan anak. Pokoknya semua keperluan bayi termasuk dot dan susunya," ujar Nia Daniati.

Nia Daniati pun tak segan turun tangan langsung untuk mengajak cucunya berjemur di pagi hari. "Aku selalu ingatkan Oi untuk menjemur anaknya kalau pagi. Tapi kalau Oi sibuk, biasanya sih aku yang gendong dan ajak berjemur. Matahari pagi kan bagus untuk bayi."(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini