Sukses

The Virgin : Jakarta Music Festival Keren Banget

Tampil di Jakarta Music Festival, The Virgin membuat penonton melompat-lompat.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin, grup duo yang beranggotakan dua wanita cantik: Dara dan Mitha, begitu antusias menjadi pengisi acara di Jakarta Music Festival 2014, yang di digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014).

Mengawali aksi panggungya, The Virgin membawakan lagu berjudul 'Sedetik', yang disambut teriakan histeris dari penggemarnya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, mereka pun berhasil mengajak para pengunjung untuk berdendang bersama.

Usai menyanyikan lagu Sedetik, Mitha dan Dara pun menyapa para penonton yang hadir. "Apa kabar semua, sehat? Semoga baik baik saja ya," kata Dara.

Tiba-tiba, dengan suara lantangnya, Mitha yang identik dengan gaya tomboynya mengucapkan keistimewaan acara JMF 2014. "Jakarta Music Festival Keren Banget," ujar Mitha sembari teriak diatas panggung.

Tak banyak cincong, ia pun langsung menghibur dengan menyanyikan lagu kedua mereka berjudul 'Demi Nama Cinta', sembari berjingkrak di atas panggung. Para penonton pun ikutan melompat-lompat sembari mengikuti Dara dan Mitha menyanyikan lagu jagoan mereka.

JMF 2014 menyajikan musik dari berbagai genre seperti pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional. Berbagai musisi papan atas lintas generasi seperti Keisha Alvaro, Tegar, JKT48, Zaskia Gotik, Siti Liza, The Rollies, Wali, Deddy Dores, Geisha, d'Masiv dan Nia Daniati bakal bergantian tampil selama 36 jam nonstop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.