Sukses

Selena Gomez Pamer Cincin, Dari Justin Bieber?

Selena Gomez memamerkan sebuah cincin yang bertengger di jari manis kirinya. Apakah itu hadiah dari Justin Bieber?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez memasang wajah cemberut saat selfie untuk Instagramnya. Namun, ada yang berbeda pada Selena dalam foto tersebut. Ya, pelantun Come & Get It ini mengenakan sebuah cincin.

Mungkinkah cincin tersebut hadiah dari Justin Bieber? Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Baby ini akan melakukan sesuatu yang drastis untuk mendapatkan kembali cinta Selena Gomez. Dan pada 29 November 2014 lalu, Selena memamerkan cincin di jari manis kirinya dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on




Namun, laman Hollywoodlife, Minggu (30/11/2014), menegaskan kalau cincin yang dikenakan Selena Gomez hanya aksesoris yang dipakai untuk pemotretan saja. Selena memang senang menggunakan alat peraga dan aksesoris di foto-fotonya. Dan tampaknya cincin tersebut hanyalah fashion terbaru darinya.

Dan diharapkan Hollywoodlife, Justin Bieber melihat foto cantik Selena dan menyadari bahwa dia harus membelikan hadiah seperti cincin untuk menunjukkan komitmennya.



Selena Gomez membutuhkan keyakinan dari Justin Bieber kalau dirinya hanya untuknya. "Justin benar-benar harus menunjukkan upaya besar jika dia ingin memenangkan Selena kembali. Pada titik ini, dia tidak memiliki keyakinan dalam dirinya untuk menepati janji padanya," tandas orang dalam kepada Hollywoodlife.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini