Sukses

Menang Penghargaan, Prilly Latuconsina Wujudkan Mimpi Orangtuanya

Prilly Latuconsina sampai sekarang ini tidak menyangka dirinya berhasil mendapat penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Di SCTV Awards 2014 yang berlangsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin, wajah-wajah muda berhasil memenangkan hampir semua kategori. Salah satunya yakni Prilly Latuconsina.

Gadis berusia 18 tahun itu meraih piala sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang bergengsi tersebut. Hal ini merupakan kali pertama Prilly masuk nominasi dan menang. Pemeran Sissy ini pun berhasil mewujudkan mimpi orangtuanya.

"Aku bersyukur dan nggak nyangka banget dapat penghargaan. Ini mimpi mama dan papaku selama ini, aku bisa mewujudkan cita-cita mereka. Senang banget rasanya, ini buat semua orang-orang yang aku sayang," ujar Prilly terharu saat menerima piala di atas panggung SCTV Awards 2014.

Nampaknya kebahagiaan Prilly belum habis. Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (1/12/2014), gadis cantik itu kembali mengungkapkan perasaannya. Bahkan, Prilly sedikit mengulas perjuangannya di dunia akting.

"Berjuang dari jadi host di koki cilik..melakukan segala macam petualangan extreme sampai harus naik perahu kecil ke tengah laut tanpa pengaman, lalu main sinetron dari yang gak bisa akting dan dimarahin terus sama sutradara, Diremehin sama orang2 diejek terus," ungkap Prilly.

"Sampai akhirnya bertekat untuk membuktikan pada semuanya kalo saya bisa!! Berdoa setiap hari semata2 mau membahagiakan orang tua.alhamdullilah doa saya di dengar oleh Allah SWT. Melalui dukungan yang sangat besar dari PRILLVERS saya bisa berdiri tegak memegang penghargaan ini," lanjutnya.

Prillvers merupakan sebutan untuk penggemar Prilly. Tak hanya menang sebagai Aktris Utama Paling Ngetop, lawan main Aliando ini juga berhasil meraih Artis Social Media. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan bagi Prilly Latuconsina.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini