Sukses

3 Kejutan Aliando-Prilly, Pembelaan Syahrini soal Foto Disembah

Penampilan Aliando dan Prilly di SCTV Awards menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Berjodoh di SCTV Awards, Ini 3 Kejutan dari Aliando-Prilly
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina benar-benar menepati janjinya untuk memberikan kejutan istimewa di SCTV Awards 2014.

Ajang tahunan ini disiarkan secara langsung dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu malam (29/11/2014).

Setidaknya ada 3 kejutan yang diberikan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.


2. Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah
 Sempat Menggegerkan dunia maya dengan unggahan foto 'disembah' di akun Instagram pribadinya, penyanyi Syahrini membantah jika hal itu dilakukan dengan sengaja. Seperti diberitakan sebelumnya, Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman.

Lalu, seperti apa penjelasan Syahrini soal gambar dirinya yang disembah dan membuat heboh media sosial ini? Ditemui usai mengisi acara SCTV Awards 2014, begini jawaban Syahrini.


3. Kabar Gembira, Olga Syahputra Kini Sudah Membaik
Komedian dan presenter Olga Syahputra kini dalam keadaan membaik. Perjuangan Olga Syahputra berbulan-bulan melawan sakit meningitis mulai menunjukkan hasil positif. Kondisi kesehatannya mulai membaik.

"Gue dapat kabarnya selalu dari Billy. Sekarang, dia dalam proses penyembuhan dan progresnya bagus. Gue senang dengarnya. Semoga bisa kumpul lagi, kerja lagi. Yang  penting sekarang sehat dulu saja karena kan sakitnya cukup panjang," kata sahabat Olga, Denny Cagur saat ditemui wartawan, Minggu (30/11/2014).


4. Aurel Foto Pamer Bra, Apa Kata Krisdayanti?
Aurel semakin memperlihatkan sisi kedewasaannya dengan tampil seksi dalam sebuah foto yang diunggahnya ke situs jejaring sosial. Foto tersebut pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Dalam foto tersebut, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), terlihat memamerkan pose sensual karena memperlihatkan bra yang mengintip dari balik jaket kulit yang dikenakannya.


5. Farhat Abbas Keceplosan Ngaku Sudah Nikah
Penampilan pengacara Farhat Abbas terlihat berbeda. Kini badannya terlihat lebih gemuk dari biasanya. Saat disinggung, Farhat mengatakan jika hal ini merupakan efek menjadi pengantin baru.

"Ya penyakitnya pengantin baru, penyakitnya...," kata Farhat tanpa meneruskan kata-katanya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini