Sukses

Tak Pakai Bra Lagi, Rihanna Umbar Dada

Rihanna jalan-jalan dengan pakaian hitamnya yang ketat di New York. Namun, karena tidak mengenakan bra, dadanya tampak jelas menonjol,

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna mungkin punya banyak uang untuk membeli rumah mewah atau menyelenggarakan pesta, namun kali ini lagi-lagi Rihanna `kehabisan` bra untuk dipakai. RiRi, begitu Rihanna akrab disapa, memilih tak mengenakan pakaian dalam untuk menutupi dadanya dari cuaca dingin di pusat perbelanjaan Soho, New York.

Wanita 26 tahun itu hendak jalan-jalan dengan pakaian hitamnya yang ketat, namun karena tidak mengenakan bra, dadanya tampak jelas menonjol, begitu juga dengan putingnya yang sampai jelas terpetakan.

Dilaporkan Dailymail baru-baru ini, pelantun Diamonds itu rupanya sadar mencari incaran paparazzi karena penampilannya itu, dengan sigap ia membungkus dirinya dengan jaket panjang. Ia juga mengenakan topi sebagai penutup wajahnya.

Namun semuanya terlambat, gambar RiRi sudah sempat terfoto saat hendak mengenakan jaketnya, malah fotonya semakin jelas karena saat itu tangannya diangkat ke atas.

Namun, RiRi tak peduli. Ia memang sering tampil panas dan bahkan lebih vulgar dari saat ini. Maka ia meneruskan perjalanannya itu dengan santai. RiRi berjalan mantap meninggalkan kerumunan paparazzi. 

(Put/Ade)

Tak Cukup Satu, Rihanna Bugil Lagi untuk Cover Majalah

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini