Sukses

Key SHINee Senang Dapat Dukungan Mantan Istri

Key tak menyangka mantan istrinya datang menyaksikan penampilannya bersama SHINee.

Liputan6.com, Seoul Key pernah mengikuti variety show We Got Married: Global Edition. Di acara ini, Key menjajal kehidupan rumah tangga bersama idola asal Jepang, Arisa Yagi.

Di awal, Key dan Arisa memang terlihat  kaku. Namun lama-kelamaan hubungan mereka mulai terbangun dengan baik. Sayangnya, Key dan Arisa harus mengakhiri pernikahan virtual mereka.

Meski telah berpisah, Key dan Arisa Yagi masih terus berhubungan baik. Key pun tak menyangka mantan istrinya datang menyaksikan penampilannya bersama SHINee.

Key bersama SHINee baru saja menggelar konser di Yoyogi Stadium di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Konser tersebut makin spesial dengan kehadiran Arisa Yagi yang memberikan dukungan kepada Key.

Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Arisa Yagi mengunggah foto saat dirinya mampir ke belakang panggung untuk menemui Key. Ia menyapa mantan suaminya tersebut dengan manis.



"Ini merupakan konser yang sangat menakjubkan! Terima kasih untuk Key-oppa," tulis Arisa Yagi di akun Instagram miliknya, disertai sebuah foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini