Sukses

Pamer Paha di Pengadilan, Nikita Mirzani: Saya Lagi Beramal

Ketika ditanya soal pernampilannya yang seksi di pengadilan, Nikita Mirzani malah menjawabnya dengan bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bikin heboh lantaran datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) dengan memakai celana jins yang robek dan bolong. Bahkan, celana jins tersebut bolong hingga bagian atas. Alhasil, paha putih Nikita pun tersingkap.

Usai sidang, Nikita pun ditanya soal penampilannya. "Tadinya aku mau robekin sampai sini," kata Nikita sambil menunjuk bagian di bawah perut.

"Tapi nggak ada pisaunya, jadi sampai sini saja. Ya aku pakai begini hitung-hitung beramal buat laki-laki," ceplos Nikita.

Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai artis kontroversial yang senang mengobral kemolekan tubuhnya. Pada pernikahan Nuri Maulida pada 9 November lalu misalnya, mantan kekasih Kiky The Potters ini tampil amat berani dengan gaun yang terbuka di bagian dadanya.

Dalam sidang cerai kali ini, Nikita membacakan replik atas jawaban dari pihak Sajad Ukra. Dalam repliknya, Nikita menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan hak asuh anak.

"Saya yang tahu proses melahirkannya, masa pas sudah lahir dia mau minta anak ini. Sakitnya tuh disini," kata Nikita sambil menunjuk bagian perut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini