Sukses

Hidup Senang-senang, Justin Bieber Telantarkan Karma

Selena Gomez bukan satu-satunya yang ditinggalkan Justin Bieber. Sejak Februari lalu, Bieber meninggalkan Karma.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber bukan hanya meninggalkan sang kekasih, Selena Gomez, demi kesenangan pribadinya. Hal itu juga dilakukannya terhadap Karma.

Pelantun Boyfriend ini meninggalkan anjing peliharaan jenis bulldog puppy Amerika bernama Karma dengan seorang pelatih anjing pada Ferbruari 2014 lalu. Hingga kini, anjing tersebut belum juga dijemput.

 

 

Meet Karma Bieber #puppy

A photo posted by Jeremy Bieber (@jeremybieber) on


Namun diungkapkan laman Mirror.co.uk, Senin (1/12/2014), anjing tersebut bukanlah milik Justin Bieber melainkan sang ayah, Jeremy. Bieber telah membelikan keluarganya anjing sebagai hadiah.

"Ini seperti mengambil anak Anda ke sekolah, dan tidak mengambil itu kembali," ungkap Trevor Dvernichuk, sang pelatih kepada surat kabar The Sun.



Dia mentweet, "Jadi kita akan membiarkan keberuntungan pada satu anak anjing baru #belieber name @justinbieber's new puppy...Ikuti dan temukan caranya." (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini