Sukses

Setahun Paul Walker Meninggal, Lihat Kenangannya di Berbagai Film

Paul Walker tentu sudah banyak membintangi film action di layar lebar. Coba ingat-ingat lagi aksinya di industri film Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Setahun sudah kepergian aktor laga Paul Walker. Pada 30 November 2013 silam, Porsche merah yang ditumpanginya menabrak pohon dan tiang listrik, meledak dalam api. Paul dan temannya yang mengendarai, Roger Rodas mobil mewah itu dengan kecepatan 100 mph atau setara dengan 160,9 km/jam. Ia meninggal di Santa Clarita, California.

Dikutip Metro.co.uk belum lama ini, meski telah tiada di dunia, kenangan Paul masih tersimpan dalam film-film yang dibintanginya. Coba tebak, beberapa potongan scene di bawah ini. Apakah Anda mengenali judul filmnya?

Gambar yang pertama ini, Paul Walker tampak masih sangat muda. Pleasantville, film Paul ini ditayangkan pada 1998. Ia berperan sebagai Skip Martin.

Nah, yang satu ini adalah Takers. Film yang ditayangkan pada 2010 ini memperlihatkan scene ketika pesawat meledak. Paul tampak sangat jantan dengan setelan kemeja hitam yang lengannya digulung. Dalam film ini Paul berperan sebagai John Rahway.

Lihat si tampan yang meninggal pada usianya yang ke-40 ini. Adegan Paul dalam She`s All That ini ketika ia masih berusia sekitar 26 tahun, Paul berperan sebagai Dean Sampson. She`s All  That adalah film bergenre romantis dan komedi remaja besutan Robert Iscove.

Dan masih banyak lagi film Paul yang terkenal, sebut saja Into The Blue, Flags of Our Fathers, Fast Five,  Hours, dan masih banyak lagi.

Tentu Anda masih ingat, Paul Walker masih dalam proses pembuatan sekuel film kebut-kebutan, Fast & Furious 7, saat kecelakaan. Karena hal itu pembuatan film ini menjadi terhambat. Pengambilan gambar sosok Paul pun digantikan adik dan kakaknya, Cody Walker dan Caleb Walker. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.