Sukses

Sony Wakwaw Segera Tinggalkan Rumah Lama

Meski rumah kontrakan, namun rumah baru Sony Wakwaw jauh lebih nyaman dari rumah sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Rezeki datang tidak disangka-sangka bagi orang yang mau berusaha. Hal itu juga yang dialami oleh artis cilik pendatang baru, Sony Wakwaw. Merintis dari sebagai pemulung, kini Sony sukses sebagai artis lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM).

Kesuksesannya itu kini membawanya sebagai artis cilik paling ngetop SCTV Awards 2014. Bahkan tidak lama lagi, Sony akan pindah dari rumahnya yang sangat memprihatinkan di area pemulung, ke rumah kontrakan yang jauh lebih layak.

"Insyaallah kita bakal pindah sekeluarga ke sana. Rumah ngontrak sih, tapi jauh lebih bagus dan layak dari sekarang lah, alhamdulillah. Rencananya Kamis (4/12/2014) besok pagi-pagi mau mulai pindahannya," jelas ibu Sony, Sawiah, di rumah lamanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (1/12/2014).

Rumah baru yang akan dikontrak tersebut cukup luas dengan memiliki dua kamar tidur. Dengan cat warna biru, rumah itu terlihat sangat rapih dan nyaman untuk dihuni.

"Jumlah kamar ada dua. Alhamdulillah banget rumahnya lega, nyaman. Enak ditempatinnya juga kok kalau dilihat," terangnya menggambarkan rumah baru yang akan dihuninya.

"Rumah baru nggak jauh dari sini kok. Dekat sama lokasi syuting juga. Namanya gang Gatot Kaca. Dekat jalan gede juga," jelas Sawiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini