Sukses

Sadar Umur, Aline Adita Mundur dari Dunia Model

Aline sadar diri, sudah tak mungkin lagi menjadi model catwalk di usia 34 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aline Adita sadar kalau usianya kini lagi tak lagi muda untuk tetap eksis di dunia modeling. Untuk itu, model kelahiran 17 Juli 1980 itu memilih untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Menurut mantan istri Aditya Tumubuan ini, sudah waktunya ia mencoba dunia baru untuk tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Model nggak aktif karena usia, aku nggak mau nunggu sampai nggak laku tapi sadar diri saatnya untuk move on. Nggak mungkin juga sampai 30-an keatas masih di atas catwalk," kata  Aline ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014).

Meski begitu, tawaran menjadi model masih terus mengalir kepadanya. Akan tetapi bintang film Modal Dengkul ini mengaku menolak apabila ditawarkan lagi berjalan di atas catwalk.

"Memang ada tawaran jadi model, tapi sebagai bintang tamu. Kalau yang benar-benar jadi model sudah nggak lagi," jelasnya.

Kini, wanita yang enam tahun menyangdang status janda itu mencoba mengembangkan sayap menjadi presenter dan menekuni dunia akting. Jika ada tawaran untuk film, Duta Campak ini mengaku ingin bermain dalam film bergenre action.

"Menjadi orang lain itu tantangan buat aku, dan itu yang sangat menarik buat aku. Aku mau mencoba sesuatu yang berbeda," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.