Sukses

Yoo Seung Ho Mulai Goda Penggemar Jelang Lepas Wamil

Yoo Seung Ho mulai menggoda penggemar menjelang lepas wajib militer yang telah ia jalani selama beberapa waktu ini.

Liputan6.com, Seoul Tugas Yoo Seung Ho melayani negara sebagai tentara di Provinsi Kangwon akan segera berakhir. Dia siap kembali menjadi warga sipil. Selanjutnya, ia juga menggeluti pekerjaannya lamanya sebagai aktor.

Yoo Seung Ho mulai ikut wamil, 5 maret 2013 silam. Ia mendapatkan pujian akibat keberaniannya mendaftarkan wamil saat usianya baru 19 tahun. Yoo Seung Ho dijadwalkan akan lepas wamil 4 Desember mendatang.

Yoo Seung Ho mulai menggoda penggemar menjelang lepas wajib militer. Melalui situs resminya, perwakilan Yoo Seung Ho mengunggah foto aktor berwajah imut tersebut.

Di foto, terlihat wajah Yoo Seung Ho yang mengenakan seragam lengkap tersenyum manis ke arah kamera. Ia seolah menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang setia menantinya.



"Saat lepas wamil, Yoo Seung Ho akan menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang telah sabar menantinya selama dua tahun. Yoo Seung Ho akan menggelar sebuah acara khusus untuk menyapa penggemar secara langsung dengan menjabat tangan mereka," ujar Yoo Seung Ho.

Sayangnya, hanya 20 hingga 40 penggemar Yoo Seung Ho yang beruntung bisa bertemu dengan sang idola. Acara tersebut secara khusus digelar Yoo Seung Ho meninggalkan tempat tugasnya.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.