Sukses

Aline Adita Tak Targetkan Kapan Menikah Lagi

Aline Adita mengaku ingin mendapat pasangan yang baik dan bertanggungjawab.

Liputan6.com, Jakarta Enam tahun menjanda, Aline Adita belum terpikir untuk buru-buru menikah. Saat ini, mantan istri Aditya Tumbuan ini mengaku senang menikmati kesendiriannya.

Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Chef Juna itu juga mengaku kesulitan menemukan karakter pria yang tepat untuk menjadi pasangannya.

"Susah kalau ditanya soal kriteria, pokoknya yang baik dan bertanggung jawab. Saya sih enjoy saja hidupnya," ucap Aline, saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014).

Wanita bernama lengkap Caroline Ingrid Adita itu menambahkan kalau ia tak menargetkan kapan akan menikah lagi, setelah 2008 resmi bercerai dari Aditya Tumbuan. "Kalau ketemu jodohnya saja, karena nggak ada target nikah kapan dan nggak mau bikin pusing," sambung bintang film 7/24 ini.

Akan tetapi Aline mengakui kalau saat ini banyak pria yang berusaha merebut hatinya. Hanya saja, wanita 34 tahun itu masih pilih-pilih lantaran tak mau gagal lagi berumah tangga.

"Yang mendekati ada, tapi saya hati-hati. Tapi bukan juga karena trauma sih, saya orangnya mandiri banget," tutur Aline Adita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.